0
Kali inih gua ingin memberi tahukan Beberapa Teknologi Terbaru Yang Akan Datang Di Masa Depan Teknologi pada masa ini memang sangat pesat dan cepat sekali perkembangannya, mulai dari teknologi yang biasa maupun teknologi yang luar biasa. Nah, apakah kamu tahu bahwa di masa depan yang akan mendatang ini akan banyak sekali bermunculan teknologi-teknologi terbaru yang akan membuat Aanda terkagum-kagum melihatnya. Apa sajakah teknologi tersebut ? Ini dia beberapa teknologi cangkih dan keren yang akan ada pada masa depan.

  • Nano Teknologi Mesin Cerdas Seukuran Atom
          Teknologi yang akan ada dalam masa depan yaitu CreationNanoTeknologi. Teknologi ini memungkinkan manusia untuk memanipulasi partikel-partikel kecil seukuran atom. Sangat dahsyat sekali teknologi yang satu ini, tujuan dari diciptakannya teknologi Nano ini adalah untuk menciptakan material baru di masa yang akan datang, misalnya saja robot cangkih yang berukuran sangat kecil, ataupun gadget canggih super kecil.
Teknologi Nano yang akan datang di masa depan itu sendiri sangatlah kebal akan segala kondisi alam yang ada di skitarnya, akan kebal terhadap cuaca dingin maupun pana. Material yang di ciptakkan pun juga sangat kuat, tahan panas dan dingin, serta beratnya yang sangat ringan, bahkan lebih ringan dari besi baja. Dengan komponen dan material yang seukuran nano, kemungkinan kita dapat menciptakan hal-hal baru yang berukuran sangatlah kecil. Mialnya kamera berukuran kecil yang mungkin di gunakan untuk mengintai ataupun mengintip.
  • Matamaterial Jubah Canggih Yang Dapat Menghilang
          Nah untuk teknologi yang berikutnya ini yang akan adadalam masa depan adalah Matamaterial, apa itu ? Matamaterial adalah jubah yang dapat manusia yang memakainya menjadi transparan bahkan menghilang. Para ilmuan di seluruh dunia sangatlah yakin bahwa tidak ada teknologi canggih yang dapat membuat manusia menjadi hilang.
Namun mereka salah, sebuah pesawat yang menggunakan material ini menjadi tidak terlihat oleh mata. System Dari Matamaterial ini adalah membelokkan cahaya kemudian mengitari objek yang di sekitarnya kemudian setelah berada di ujung akan kembali lagi dan membuat objek tersebut menghilang. Atau tidak dapat dilihat oleh mata manusia.
  • Teknologi Lift Menuju Luar Angkasa
         Teknologi yang satu ini mungkin tidak akan pernah ada yang beranggapan bisa terwujud, mendengarkan berita ini saja mungkin mereka akan tertawa keheranan. Namun itu semua masih dalam perencanaan oleh beberapa ilmuan ternama di seluruh dunia. Tangga ini seperti lift yang akan mengorbit berjalan ke orbit bumi. Teknologi lift menuju ruang angkasa ini hanya sebuah hayalan semata, akan tetapi dengan ditemukannya teknologi terbaru di masa depan yang mungkin bisa saja terjadi, hal ini dapat terwujudkan. Tapi entahlah hal ini beneran atau tidak, toh kita hanya manusia biasa.
  • Teknologi Komputer P-ISM
         Teknologi apakah itu komputer P-ISM ? Teknologi ini adalah teknologi sebuah komputer yang akan ada dalam masa depan. Zaman dan kemajuan sekarang ini berjalan dengan sangat cepat, sehinga banyak bermunculan teknologi-teknologi baru yang kedengarannya hanya seperti sebuah hayalan saja. Sebuah lembaga di Jepang yaitu NEC Design LTD menawarkan konsep terbaru dari teknologi komputer yang sangat mengejutkan yaitu komuter yang berbentuk pena.
Jika dipikir-pikir dengan otak, pena ini tidak bisa disebut sebagai sebuah komputer. Tapi jika memang sudah ada pasti kalian akan terkenyut melihatnya. Desainer dari NEC Menjelaskan “Pen-style Personal Networking Gadget Package” yang akan dipasarkan seharga 300jt an rupiah. Dengan harga yang fantastis itu tentunya tidak semua orang bisa memilikinya. Mungkin hanya pejabat tinggi atau para koruptor saja.
Nah itulah beberapa teknologi terbaru dan tercanggih yang mungkin dapat terwujudkan di masa depan. Semua itu perlu usaha dan waktu serta pemikiran para ilmuan ternama di dunia yang sangat cerdas. Apakah teknologi terbaru tersebut bakal terwujudkan ? Kita lihat saja kedepannya gimana. Bayangkan jika hal-hal tersebut bakal ada di masa depan, semua orang pasti akan terkenyut meihatnya. Namun anda tidak perlu berpikir negatif bahwa teknologi itu hanyalah hayalan atau sekedar rumor belaka. Hal-hal baru sangat mudah terjadi dan terwujudkan pada masa sekarang ini. Dan kemungkinan teknologi di atas akan terwujud.

Sekian informasi tentang teknologi terbaru yang akan datang pada masa depan di dunia ini. Semua orang boleh memberikan komentar dan pendapatnya tentang masing-masing dari teknologi tersebut. Terimakasih.

Posting Komentar

 
Top